Sabtu, 02 Juni 2012

4 Month


4 bulan berlalu aku jalani hubungan ini dengan dia, yang aku rasakan setiap hari, jam, menit bahkan detiknya tidak bisa diucapkan dengan kata². Aku hanya bisa bersyukur dan terimakasih ya allah kau telah memberikan dia untukku (•ˆˆ‎​​​​•)
Aku sangat bersyukur kau telah hadir dalam kehidupanku dan menemani aku setiap harinya, kau telah mengisi hari²ku dengan senyuman. Bersamu, ku slalu temukan senyuman di wajahku (•ˆˆ‎​​​​•)
Satu sifat yang telah aku tahu setelah selama 4 bulan ini aku mengenalmu, mmm… apabila ada masalah atau sesuatu yang mungkin itu kesalahan dariku kau selalu memendamnya sendiri, akibatnya kau lebih memilih mendiamkanku daripada memberitahu permasalahannya.
Ada di saat waktu itu kamu anggurin aku sampai di lalerin bahkan bisa² lumutan kali kalau terlalu lama, haa..
Aku hanya bisa menanyakan hatiku "ada apa dengannya?" Dan aku hanya bisa melihatmu tertawa dan bercanda dengan teman²mu bahkan teman wanitamu. Aku tidak cemburu namun karena posisiku di situ seperti orang yang tak dianggap, yaa panas deh hati! Haa.. Tapi yang bisa membuatku kuat yaitu sabar dan tetap positive thinking o:)
Yaa, bisa dibilang cewek itu paling tidak suka dicuekin!
Kau orang yang tidak mau memperpanjang masalah, aku suka itu! Namun tidak seperti itu caranya, karena kalau seperti itu terus bisa menimbulkan kesalahpahaman .
Yang pasti dalam suatu hubungan ketika tengah ada masalah, sebaiknya memikirkan apa yg benar, bukan siapa yg benar.. :)
Aku harap suatu saat nanti kau bisa lebih terbuka terhadap aku .
"You're not my first but I hope you will be my last forever " (•ˆˆ‎​​​​•)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar