Selasa, 05 Juni 2012

My Birthday


4 juni tanggal di mana saya dilahirkan. Banyak kejutan yang terjadi pada tanggal 4 juni kemarin. Rasa senang yang saya rasakan tidak bisa diucapkan dengan kata², sungguh senang sekali pada hari itu (•ˆˆ‎​​​​•)
Dari awal jam 12 lewat sudah terbetuk senyum diwajahku saat ucapan pertama dari kekasihku (ʃƪ´`)
Lalu setelah itu ucapan yang diberikan teman², sahabadh dan keluarga pastinya :)
Makasih buat kalian semua yang telah memberikan banyak senyuman dihari ulang tahunku (•ˆˆ‎​​​​•)
Dan hadiah terindah yang allah berikan untuk saya di hari ulang tahun saya adalah Ia memberikan seseorang yang hadir dikehidupan saya untuk mengisi senyuman di setiap detik, menit, jam, bahkan harinya (•ˆˆ‎​​​​•)  
Makasih my prince untuk kado terindahnya yang kau berikan (ʃƪ´`)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar