Sabtu, 02 Juni 2012

NG.Crew


NG.Crew itu kumpulan dari anak² yang narsis gilaaa atau narsis dan galau. Haa
NG.Crew terdiri dari 10 orang, di situ ada saya sendiri resta, saudara kembar saya resti, lalu ada asti, dwi, indah, echy, febri, angel dan 2 lelaki adit dan andri namu lebih sering di panggil qhetoy. Hee
Ada sebagian orang yang bilang NG.Crew itu suatu genk! Yaa, yang suka dipandang negatif apabila kita mendengar kata genk!
Tapi kami tidak mengarah ke situ, hanya saja lagi iseng² kami suka berkumpul  bercanda, tertawa sama² itu kami lakukan lebih sering dengan 10 orang itu. Yaa bisa dibilang sahabatan :)
Di sini saya mau bercerita sedikit tentang sahabat² saya :p
Hmm, dari 2 lelaki koplaknya dulu kali yahh..haa

Adit
Adit itu orangnya paling gede diantara yang lainnya. Haa (^▼^)
Dia bagai super hero yang ada di saat kami semua membutuhkan jasanya untuk mengantar kita semua jalan² atau kemanapun kita ingin pergi bareng² *nyupirin* :p
Kau memang super hero adit ga kenal lelah dan ga pernah ngeluh selalu have fun ajja. Aseq!

Qhetoy
Dia itu orangnya humoris, asal ceplos dan yang paling jail di antara kita mungkin .haa
Soalnya paling sering ceengin kita semua. Dan yang pasti kita semua tertawa dengan guyonan yang dia buat .haa

Indah
Dia sahabat aku dari awal semester (•ˆˆ‎​​​​•)
Dia itu orangnya cuek, lucu, agak kurang bisa menahan emosi'a sih. Hee.. Jd kalau lagi kesel sama orang yahh orang itu kena deh :p
Dia kelihatannya orang yang kuat tapi dia sebenernya kadang bisa lemah dengan yang namanya lelaki. Hee
Orangnya sedikit bawel, tapi mungkin banyak kali yahh g sedikit. Haa
Suka bercerita curcol deh, yaa maklum cewek lahh. Haa
Tapi saya suka orang yang bawel sering bercerita soalnya saya orangnya pendiam. jadi berkat dia saya orangnya lebih bisa banyak bicara :p

Asti
Asti itu orangnya seru, mmm..mungkin bisa di bilang lebih cepat nangkep pelajaran yang di ajarkan,  dibanding kita kita soalnya kita lebih sering minta di ajarin sama dia. Hee *pinter deh ibaratnya* :D
Dia banyak cerita juga sama kayak indah, mungkin namanya jg cewek kali yahh suka curcol. Hee
Asti itu orang yang enak jadi pendengar, saya lebih suka kalo curcol sama dia. Karena kadang kalau kita lagi sedih itu butuh banget pendengar yang baik bukan pendapat :)

Angel
Saya lebih sering manggil dia "akupadamu" (•ˆˆ‎​​​​•)
Orangnya jutek kalau baru pertama ngeliat dia, tapi ternyata? Koplak juga deh tuh anak (́_̀)" kadang sikap dudulnya ga kenal tempat .hee :p
Ga nahan kalo udah liat tiang atau pohon dia .hahaa :D *india kalee*
Dia tahu ajja kalau saya sedang ada masalah atau bahkan apa yang sedang saya rasakan.
Yang saya suka dari dia, apabila saya sedang curhat menjadi pendengar yang baik sekaligus memberikan masukan² yang baik buat saya (•ˆˆ‎​​​​•)

Echy
Nama sebenarnya sih Desyana Tiara Yoanisa, tapi kami semua memanggilnya echy. Dia ga mau di panggil nama aslinya, haa.. Dasar dudul! Aneh tuh anak :D
Sahabat saya yang satu ini paling kecil, imut. Haa *imut nomer sepatu'a* (^▼^)
Dia orangnya sedikit sensian, hee.. Paling ga kenal waktu *ngareett* (˛'')
Pemikiranya masih belom bisa dewasa, tapi dia mampu merubah sifatnya itu sedikit demi sedikit. I like it! Good job ;)
Ohiia, orangnya paling rame di antara kita kita. Bahkan kadang suka rame sendiri jadinya (^▼^)
Tapi membuat kita semua tertawa sama tingkahnya yang pecicilan itu .haa

Febri
Febri itu orangnya dewasa, tapi kalau udah ngomong asal ajja tuh yang ada dipikirannya langsung ceplos ajja di omongin (˛'')
Dia lebih suka segala sesuatunya langsung diomongin, jangan di tunda². Saya suka itu ;)
Ohiia febri kadang sama gilaanya kayak echy, emang ibarat adek kakak kali yahh mereka tuh selalu berdua duaan gilaanya, buat kita teman²nya tertawa lihat tingkah mereka :p

Dwi
Dwi itu orangnya sangat pendiam, jadi kadang kami suka bingung juga mau ngobrol apa sama dia. Hee
Walaupun pendiam dia tetap bergabung ngobrol, bercanda sama². Care banget sama kita semua :)
paling rajin diantara yang lainnya, dan tepat waktu. Hee


Resti
Hampir lupa deh, hhe.. Dia kembaran saya. Orangnya itu setiap harinya mementingkan penampilan, mungkin penampilan nomer satu, segala sesuatu yg dipakainya harus meching ibarat kata gitu kali yahh tulisannya?? Haa..
Karena dia pakai jilbab, kalau udah selesai solat paling lama nunggu dia selesai pakai tuh jilbab, hadoohh.. (˛'')
Dia selalu berpenampilan paling rapih kali yah di antara kami semua. Hee :p
Yahh itulah karakter dari masing-masing yang saya kketahui sejauh ini .hee
Kalau dari saya sendiri ga tau yahh, soalnya saya tidak bisa menilai diri saya sendiri, mungkin hanya orang lain yang bisa menilai diri saya :)

terakhir adalah saya sendiri, tapi saya ga bisa nilai diri saya sendiri, tapi mudah-mudahan saya bisa menjadi sahabadh yang baik buat kalian  :)

Berharap kita semua bisa tetap bersahabat sampai kapanpun yahh (•ˆˆ‎​​​​•)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar