Senin, 23 Mei 2011

Bi dan Song Hye-Gyo Pacaran, Benarkah?

indosiar.com, Korea - Rasanya tidak ada yang menyangkal bahwa chemistry antara Bi dan Song Hye-gyo di serial Full House sangat kuat, sehingga tidak sedikit yang menyangka ada 'sesuatu' diantara mereka. Belum lama ini, gosip mengenai keduanya kembali berhembus.
Lucunya, berita tersebut muncul sembilan bulan setelah Full House selesai syuting dan dirilis oleh sebuah media RRC. Dalam sebuah berita yang disampaikan, mereka mengulang gosip lama yang menyebut kedekatan Bi dan Hye-gyo dimulai ketika gadis itu putus dari Lee Byeong-heon tahun 2004 silam. Dengan berani, mereka menyebut salah satu produser serial populer itu sebagai sumber.
Yang lebih mengejutkan, media tersebut menghubungkan kepergian Hye-gyo ke Amerika beberapa waktu lalu dalam rangka istirahat dengan keberadaan Bi di negeri Paman Sam tersebut untuk konser. Mereka disebutkan sengaja bertemu disana untuk berkencan, dan menghindar dari intaian pers.
Begitu mendengar berita mengejutkan tersebut, kontan pihak manajer Bi dan Hye-gyo angkat bicara. "Bi dan Song Hye-gyo memang memiliki hubungan cukup dekat selama syuting, namun mereka tidak pernah bertemu lagi setelah Full House selesai syuting. Lagipula setiap kali bertemu, mereka tidak sendirian melainkan dengan para kru lain."
Kabarnya, gosip miring yang dirilis oleh media RRC tersebut bukanlah untuk pertama kalinya. Sejumlah media disana dikatakan sengaja mengarang berita untuk meningkatkan oplah penjualan, dan nyaris selalu dibuat tanpa sumber akurat.
Yang menarik, banyak fans yang kecewa saat tahu berita kedekatan dua bintang Full House tersebut adalah bohong belaka. Hampir semua menganggap bahwa pasangan Bi dan Hye-gyo sangat klop, dan berharap dalam dunia nyata mereka memadu kasih. Abis cocok sih.......(berbagai sumber/mdL)

@sumber: http://www.indosiar.com/gossip/6294/function.require

Tidak ada komentar:

Posting Komentar