Sabtu, 21 Mei 2011

Si Poli yang Suka Tidur


Bangun pagi buat beberapa orang keliatannya jadi masalah serius. Contohnya seperti yang diceritakan salah seorang temen gaul, yang rumahnya jauh dari kantor. Salah satu usaha yang dia lakukan biar gak dating ke kantor dan telat, temen yang doyan makan sup kambing ini pun ngekos deket kantor yang biasanya 2 kam dipangkas menjadi 15 menit saja, biarpun dengan bejalan kaki.
                Tapi dasar tukang tidur dengan alas an insomnia berangkat pagi pun sampe kantor tetep nerusin tidurnya yang masih kurang, layaknya seperti supir angkot mengejar setoran aja. Bossnya, yang gak suka ngeliat arang tidur kebanyakan, paling gak seneng dan dengan tegas menegur temen gaul yang demen tidur tersebut. Bukan nakut-nakutin, tapi kalau banyak tidur disbanding kerjanya, lama-lama bisa dipecat, begitu kata so boss.
                Secara, pengen juga kerja sebagai professional, si temen gaul  yang suka tidur pun pergi ke dokter. Dia pengen ngilangin kebiasaan tidurnya yang mirip kebo. Setelah cerita panjang lebar dengan dokter ahli tentang malah kelebihan tidur, temen gaul yang vernama Poli ini pun dikasih resep yang segera ditebus ke took obat sepulang dari konsultasi dengan dokter.
                Paginya, bener-bener di luar dugaan, Poli yang biasa sampe kantor setelah jam makan siang, hari itu bangun jam 7 kurang satu jam alias jam 6 pagi. Selesai mandi, gosok gigi dan pake sabun wangi, (gak lupa ganti baju yang rapi) dia segera sampe kantor dan kebetulan bossnya udah  dikantor.
Poli:       pagi boss ! luar biasa boss. Obatnya bener-bener paten, saya bisa bangun pagi dan segar bugar, dan bisa sampai kantor jam 8 teng.
Boss:     hmmm… Ya ! tapi kemaren kamu gak masuk kemana ?!
Poli:       ?????

@sumber: dari sebuah majalah gauL..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar