Senin, 23 Mei 2011

Lokasi Bulan Madu Pangeran William dan Kate di Samudra Hindia

lawan.us, – Setelah menikah, kini pasangan kerajaan Inggris, Pangeran William dan Kate Middleton akan melangsungkan bulan madu. Dan ternyata William telah mempersiapkan lokasi bulan madu di suatu tempat yang romantis dan juga eksotis untuk sang istri tercinta, tempat itu sendiri terletak di Samudra Hindia.
William memiliki rencana untuk mengajak istrinya itu ke sebuah tempat yang eksotis dan romantis di Samudra Hindia. Mereka juga sangat merahasiakan lokasi bulan madunya. Rencananya, mereka akan menjalani bulan madu pada akhir bulan ini.
Kabarnya tempat untuk bulan madu William dan Kate sudah dipesan. Mereka juga akan berangkat ke lokasi tersebut dengan menggunakan jet pribadi.
“Petugas kerajaan sudah melakukan perjalanan untuk memeriksa dan memesan villa dan mengkonfirmasinya,” kata sumber seperti dikutip dari Daily Mail, Selasa 3 Mei 2011.
Seharusnya, pasangan yang pernikahannya menyedot perhatian dunia ini melakukan perjalanan bulan madunya pekan ini. Tetapi, pengantin baru ini sengaja menundanya karenaWilliam harus menjalani tugasnya lebih dulu.
Setelah menjalani bulan madu, pasangan ini juga akan berpisah selama berbulan-bulan karena William akan menjalani tugasnya di Kepulauan Falkland. (lw/vivanewscom)

@sumber: http://lawan.us/entertainment/lokasi-bulan-madu-pangeran-william-dan-kate-di-samudra-hindia/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar