Sabtu, 21 Mei 2011

Wonder Girls


Siapa gak kelan Wonder Girls ? temen-temen pasti tau, coz Wonder Girls bisa dibilang pelopor grup idol cewek yang sukses sampe Amerika Serikat. Grup yang masih berumur empat tahun ini ngebuktiin eksistensinya dengan selalu ngeluarin lagu hits, biarpun personil mereka gonta-ganti.

 
Wonder Girls pertama dikenal ke publik lewat acara MTV Wonder Girls. Semuanya ada empat episode. Isi acaranya nyeritaiin profil dan kepribadian masing-masing anggota. Waktu itu member Wonder Girls terdiri dari So Hee, Htuna, Sunye, dan Sunmi. Gak lama setelah itu baru terpilihlah Ye Eun sebagai anggota ke lima dan mereka tampil dalam acara MTV Studio dan menampilkan lagu Don’t Cha dari Pussycats Dolls, Irony dan A Sorry Heart yang merupakan lagu mereka sendiri.
                Di acara itu Sunye tampil solo, doi ngebawain lagu Stand Up for Love, sementara itu, Hyuna, dapat kesempatan buat nunjukin kemampuannya ngedance. Tiga anggota lainnya Ye Eun, Sunmi, dan So Hee, ngebawain lagunya Janet Jacksoon yang berjudul Together Again.

@sumber: dari sebuah majalah GauL..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar