Sabtu, 24 Maret 2012

Bad Day

Hari ini sabtu tgl 17 Maret 2012 hari pertama aku dan dia mempunyai masalah. Yaa… bisa dibilang paling buruk, bete, menyebalkan, dan yg paling buruk yaitu galau sampe gak tersadar saya bisa meneteskan air mata (́_̀)"

padahal malem minggu hari yg paling di tunggu² para anak muda kayak saya .

Kenapa buruk?? Awalnya berangkat ke kampus saya seperti biasa di jemput sama dia. Kuliah pertama selesai langsung siap² berangkat ke acara nikahannya kakak sahabat baik saya echy. Kenapa buruk hari ini? Pertama dia tidak bisa ikut ke acara itu, yaa cuma kecewa dikit sih, tapi aku masih bisa ngertiin mungkin dia cape. kedua gara² bolos matkul statistik dan hanya ada 1 orang yang masuk saya dan teman² diancam mendapat nilai E! Tidaaakk! (۳˚Д˚)۳

Terakhir setelah selesai acara ketika dia tidak mengajak saya malem minggu dan saya akhirnya main dengan sahabat² saya indah, asti dan adit (•ˆˆ‎​​​​•)

Tapi ga di sangka di balik saya bersenang² , ketawa, bercanda datang kesedihan. Datang masalah aku dengan dia yang mungkin hanya karena masalah kecil hingga menimbulan emosi yang sesaat tapi sampai bisa membuat saya sangat sedih dan takut. Akhirnya yang hanya bisa saya lakukan setelah selesai main sampai rumah langsung masuk kamar, tarik selimut dan tanpa tersadar air mata ini menetes. Inilah sedikit cerita terburuk di malam minggu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar