Minggu, 25 Maret 2012

Happy Ending

Setelah 2 malam galau, bete, sedih bahkan ada rasa takut sewaktu keluar kata² "ada yang mau aku omongin" ouuwwh... Nangis dalem hati ajja deh (́_̀)"

Tapi setelah 2 malam berlalu, pagi itu saat dia ввм dengan emot senyum pula! air mataku tiba² mengalir itu adalah air mata kebahagian, senenggg… banget rasanya walaupun saya belum yakin masalah dan kesedihan ini sudah berakhir atau belum. Tapi ввм-an mulai pagi itu udah seperti biasa lagi bercanda segala macem.

Lalu menjelang sore dia datang ke rumah dengan membawa ice cream kesukaanku dan meminta maaf, itu sudah membuat saya yakin bahwa semuanya sudah kembali seperti semula. Dari situ semua rasa sedih, galau, bete bahkan rasa takut itu hilang.

Yang pasti bersyukur banget rasa takut saya akan hal yang tidak di inginkan terjadi itu ternyata tidak terjadi (•ˆˆ‎​​​​)

Walaupun ada rasa kesel banget tapi ga apa² yang penting semua terjadi hanya karena emosi sesaat ajja dan berakhir dengan Happy Ending!! semoga hal seperti ini ga terjadi lagi (•ˆˆ‎​​​​)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar