Minggu, 25 Maret 2012

Ingin Kembali??

Saya menulis ini terinspirasi dari kisah cinta sahabat saya. hehe (•ˆˆ‎​​​​)

Apabila di masa lalu kita mempunyai seseorang yang sangat istimewa di mata kita tetapi di saat itu semua tidak berjalan dengan baik. Memang awalnya baik tetapi pada akhirnya tidak baik dan semuanya itu hanya tinggal kenangan.

Suatu hari dimana kita sudah lelah dengan namanya cinta tetapi ketika ada seseorang yang hadir dan merubah semuanya menjadi indah kembali rasanya itu sangat bahagia. Tetapi di satu sisi ketika kita sudah menemukan dan sedang menjalani hubungan dengan dia yang baru hadir di kehidupan kita, tiba² seseorang di masa lalu kita datang kembali walaupun itu hanya dengan ia menyapa kita dengan kata "hai" tapi itu membuat hati kita merasa senang sekali, kemudian yang ada dipikiran dan ucapan kita hanya tentang dia yang di masa lalu, padahal kita sudah mempunyai orang lain yang telah hadir di kehidupan kita.

Apa itu pertanda kita masih mengharapkan bersamaa dengan dia yang di masa lalu?? TIDAK!! Hanya karena kau merindukan seseorang, bukan berarti kau membutuhkannya kembali dalam hidupmu, Merindukan hanyalah bagian dari Melepaskan.

Jadi ibarat kata kita harus bilang, "Bisakah berhenti menatapku seakan kamu masih peduli? Aku tahu bahwa kamu tak peduli, karena jika iya, kamu takkan ucapkan goodbye!"

Jadi untuk para wanita khususnya sahabat saya, jangan lihat kembali masa lalu! Yaa... kalo kita terus menoleh kebelakang, bisa² terjatuh kan. hehe

Jadi jalanin ajja sekarang yang ada didepan kita ;)

Yang pasti "Jangan biarkan seseorang jadi bagian terpenting dalam hidupmu, jika kamu hanya sebuah pilihan ketika dia bosan dalam hidupnya".

Tidak ada komentar:

Posting Komentar