Sabtu, 24 Maret 2012

Lebih Indah

Cintaku seperti lagunya adera "lebih indah" .hehe

awal dia mendekatiku yang aku cuek karna aku pikir dia cowok yang hanya ingin kenal dengan aku, yaah.. sekedar hanya ingin tahu saja mungkin, karena waktu itu aku sedang males dengan yang namanya cowok! Aku fikir mereka semua sama! Tapi setelah dia mendekatiku dengan cara yang aku fikir itu unik aku mulai tertarik dan menanggapi dia. Dan ternyata banyak kesamaan diantara kita, dia pun orangnya asik juga ternyata aku selalu tertawa bila kami sedang mengobrol.

Mulai dari dia menulis status di fb yang dia tujukan ke saya dan dari situ kami sering comment-comment-an di fb. Setelah semua itu berjalan saya mulai heran entah kenapa suka terlintas bayangan dia di fikiranku dan selalu ku temukan semyum di wajahku saat ku sedang memikirkannya .hahaa

Lalu saya bersemangat ke kampus karna hanya ingin melihat senyum di wajahnya itu .

Kalo kata adera sih, "satu sinar terangi jiwaku saat ku melihat senyummu" hahaa..

Hingga suatu saat dia menyatakan perasaannya kepadaku, bahasa gaulnya sih nembak gitu, aseq! Hehe.. ga nyangka pada akhirnya kita bisa jalanin hubungan ini sampai saat ini $ªªªªG aku sama dia semakin bertambah .

Aku harap dia yg terakhir dalam hidupku

Tidak ada komentar:

Posting Komentar