Senin, 11 April 2011

Hannah Montana: The Movie

Hannah Montana: The Movie adalah 2009 Amerika musikal keluarga film komedi yang disutradarai oleh Peter Chelsom . Hal ini didasarkan pada Disney Channel Original Series Hannah Montana dan bintang-bintang seri reguler Miley Cyrus , Emily Osment , Jason Earles , dan Billy Ray Cyrus dengan penampilan cameo oleh Mitchel Musso dan Moises Arias . Film ini juga dibintangi Lucas Till sebagai cinta bunga Miley's Travis Brody, Vanessa L. Williams sebagai Hannah bakat agen Vita, Margo Martindale sebagai Nenek Ruby.
Film dimulai pada bulan April 2008, banyak yang terjadi di Columbia, Tennessee , dan Los Angeles, California , dan selesai pada bulan Juli 2008. Film ini dirilis di bioskop pada 10 April 2009 di Amerika Serikat dan Kanada. Sebagai sitkom remaja berasal di Disney Channel , Disney Channel perdana sebuah teaser trailer film selama mereka menunjukkan. The movie enjoyed financial success, reaching #1 at the box office but a moderately mixed response from critics. Film ini menikmati kesuksesan finansial, mencapai # 1 di box office tapi respon agak campuran dari kritik.

Plot

Miley Stewart ( Miley Cyrus ) adalah diam-diam yang terkenal penyanyi pop yang dikenal sebagai Hannah Montana , namun dia sedang berjuang dengan popularitas dia ketika mencoba untuk hidup sebagai remaja normal. Setelah pembuatan film dari video musik baru, licik paparazzi bernama Oswald ovhears bahwa Hannah memiliki rahasia dan bertekad untuk mencari tahu apa itu. Kemudian, Hannah berakhir di bertengkar publik dengan Tyra Banks lebih dari sepasang sepatu yang Hannah berusaha untuk membeli sebagai hadiah ulang tahun untuk temannya terbaik Lilly Truscott . Tindakan ini difoto oleh Oswald saat ia diam-diam berikut limusin Hannah untuk pesta ulang tahun Lilly. Karena tidak ingin mengungkapkan identitas yang sebenarnya untuk Oswald, Miley dipaksa untuk menghadiri pesta sebagai Hannah bukan sendiri, sehingga para tamu mengalihkan perhatian mereka terhadap dia bukan Lilly, meninggalkan Lilly sedih dan marah.
Kemudian, pada jet pribadi Miley berpendapat ini ditujukan untuk New York City sehingga ia dapat menghadiri World Music Awards, dia terkejut menemukan itu mendarat di kota kelahirannya Crowley Corners, Tennessee . Perjalanan itu direncanakan oleh ayah Miley, Robby , karena ia kekecewaanya atas's Miley menyebabkan perilaku seperti kesan negatif pada Hannah kepada masyarakat dan bahwa dia ingin dia istirahat dari yang Hannah. Miley refuses to enjoy the trip. Miley menolak untuk menikmati perjalanan. Tiba-tiba, Robby dan Miley memiliki hubungan mereka sendiri. Robby memiliki cinta bunga, Lorelai ( Melora Hardin ) dan Miley mengembangkan hubungan yang mendalam dengan teman masa kecil Travis Brody ( Lucas Till ) setelah ia membantu dia dengan mengendarai kuda tua nya, Blue Jeans.
Sementara itu, Miley kena setelah Robby menyebutkan bahwa ia tampaknya ingin menjadi Hannah Montana lebih dari dia ingin bersama keluarganya. Oswald, sementara itu, berikut Miley ke kota kelahirannya. Kemudian, dia mencoba untuk menulis lagu, tapi ketika Travis mengabaikannya, dia tidak bisa menulis. Sementara itu, ada pertempuran perusahaan berkembang dengan penduduk Crowley Corners dan tim pengembang yang berencana untuk menghancurkan padang rumput dan membangun pusat perbelanjaan di situs. Di sebuah pesta gudang malam itu, beberapa penyanyi berkontribusi amal untuk menyelamatkan Crowley Corners termasuk Taylor Swift . Travis menunjukkan bahwa Hannah Montana seharusnya muncul untuk memainkan pertunjukan khusus, melihat bahwa Miley tahu dia (Miley telah berbohong Travis bahwa ia menyelamatkan nyawa Hannah dalam kecelakaan surfing) sebagai cara untuk menyelamatkan padang rumput dari yang rusak untuk pembangunan.
Miley menghabiskan waktu dengan Lilly yang telah tiba menyamar sebagai Hannah Montana Hannah bersama dengan band dan kru. Sebagai dua make up, Miley memiliki waktu kasar menyesuaikan diri dengan kehidupan pertanian ketika mencoba untuk menjadi dirinya sendiri dan Hannah. Oswald mengambil foto dan Lilly sebagai Lilly mengungkapkan bahwa dia adalah salah satu yang diundang Oswald untuk datang ke Crowley Corners untuk rahasia oleh kecelakaan. Ketika Hannah melihat Travis, dia mendorong dia untuk meminta keluar Miley. Travis memutuskan untuk mengambil nasihatnya. Miley berjanji untuk pergi, tetapi telah diundang untuk makan malam dengan walikota oleh Loralie.
Miley berjuang untuk beralih di antara dua tempat sebagai kedua bentuk. Akhirnya ia memungkinkan penjaga ke bawah dan tertangkap oleh Travis dan seorang gadis kecil memeluknya wig Hannah. Dia segera menolak Miley dan ia hancur.. Hal-hal yang lebih buruk ketika Robby telah putus dengan Loralie, perlu untuk mengurus putrinya. Kemudian, Miley menulis lagu sendiri, " Butterfly Fly Away ", yang ia dan Robby Ray bernyanyi bersama untuk menghiburnya. Miley selesai kandang ayam bahwa ia dan Travis sedang membangun. Setelah menemukan itu dan mendengar konser Hannah, Travis merasa sedikit bersalah dan memutuskan untuk pergi ke konser untuk mendukung Miley.
Melihat Travis muncul, Hannah tiba-tiba berhenti bernyanyi. Dia menjelaskan kepada orang banyak bahwa dia tidak bisa melakukan ini lagi, mengatakan bahwa di mana dia adalah rumah. Hannah kemudian menghapus wig pirang, mengungkapkan bahwa dia Miley Stewart dan tidak dapat lagi terus menjadi Hannah, menyatakan dirinya tidak mampu untuk memimpin kehidupan ganda nya lagi. Dia kemudian menyanyikan lagu sendiri dia diciptakan, " The Climb . " Setelah itu, orang-orang memohon dengan dia untuk melanjutkan menjadi Hannah dengan gadis kecil Miley mengatakan bahwa mereka tidak akan memberi tahu siapa pun rahasianya. Tiba-tiba, Oswald muncul dan mengambil foto Hannah di telepon genggamnya. Setelah dorongan dari anak kembar untuk tidak mengirim gambar BonChic, ia berubah pikiran dan berhenti pekerjaannya.

@sumber:

1 komentar: