Kamis, 17 Februari 2011

Get Some Activity

Berpuasa bukan berarti berhenti beraktivitas. Banyak hal yang masih bisa dilakukan meski orchestra keroncong perut terus mengusik. Namun ingat, kamu harus pandai memilih aktivitas. Jangan sampai, gara-gara misalnya kamu ngomongin orang (gosiip) jadi terlalu semangat, sehingga puasa kamu yang tinggal beberapa jam lagi menjadi batal.
Pilihlah kegiatan yang aman bagi puasa kamu. Misalnya dekorasi ulang kamar. Coba menggeser meja rias ke posisi yang lebih bangya mendapat sinar matahari agar kamu brtah berlama-lama memalut diri didepan cermin karena merasa tiba-tiba wajah kamu lebih bersinar dari biasanya.
Bermain game juga bisa dijadikan alternatif ‘pembunuh’ waktu. Cari game petualangan yang mempunyai cerita menarik dan tingkat kesulitan tinggi.
Yang agak berat mungkin kalu kamu punya pacar. Ada baiknya selama berpuasa pacaranpun ikutan puasa. Tetapi bisa juga jika kita ingin tetap bertemu dengan pacar kita, yang penting kita bisa pandai memilih waktu pacaran. Misalnya saat sore hari atau kalau bisa waktu shalat tarawih. Isi pacaran dengan kegiatan yang berkualitas. Sebagai contoh kalian berdua menyiapkan menu berbuka dengan masak bersama di rumah.

sumber: di ambil dari sebuah majalah..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar