Senin, 14 Februari 2011

sedang apa aku???

saat ini aku seolah menjadi orang yang kejam...
ada apa dengan ku????
selama ini aku hanya duduk terdiam,,,tertawa,,,dan bersendagurau dengan yang lain....
apa yang aku kerjakan...????

sedang mereka????
saudara-saudaraku...????
bagaiman keadaaan meraka di timur sana??
apa mereka bisa duduk diam dengan tenang??
apa mereka bisa tertawa gembira dan bersendagurau???

saat ini kulihat dan kudengar...
AKU telah melupakan mereka....
atau lebih tepatnya kita...mungkin...
saat ini surat kabar tak lagi membawa kabar saudara2 kita di timur sana...
media elektronik pun sekarang lebih mementingkan kabar diri bangsanya yang tak pernah usai...

di negeri jauh di timur sana...
Yahudi membabi-buta membunuhi kaum penyelemat Jerussalem...
Merasa menang dengan menindas anak-anak dan kaum hawa...
Berapa Anak hari ini disana kehilangan ayah dan ibunya.???
Kawan, apa kita tahu bagaimana rasanya kehilangan ibu disaat musim perang?
Apa kita mengerti bagaimana rasanya perih saat ayah dan kakak laki-lakimu ditondongi senjata???
Apa kita mengerti????
Ah, mungkin kita memang tak pernah mengerti....


tawa,
senyum,
haru,
tangis,
duka,
lara,
nestapa,
perih,
lirih,
lalu akhirnya sepi...

entah sedang apa mereka saat ini???
apa kah mereka bisa tidur di alas yang empuk???
jangankan yang empuk...
mungkinkah mereka tidur dengan hati nyaman???
atau mungkin saat ini mereka sedang berperang???

apa kabarmu palestina???
aku hanya bisa bertanya pada angin...
ku dengar saat ini kalian sedang berjuang untuk Al-aqso...

YA ALLAH...
TURUNKAN LAH BANTUAN MU...
KEPADA MEREKA...
SEBAGAIMANA ENGKAU TELAH MENGHANTARKAN BURUNG2 ABABIL...
DENGAN BATU NERAKA DITANGAN PARA BURUNG...
UNTUK MENGHANCURKAN TENTARA PASUKAN BERGAJAH MUSYRIKIN...
TURUNKAN YAA RABB....


saat ini aku hanya bisa berdo'a untuk mereka...
selamatkan mereka...
muliakan mereka....




@tulisan ini w dapet dari temen w, smoga bisa menjadii inspirasi bagi kita .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar