Jumat, 25 Februari 2011

Padu Padan Warna Cerah untuk Sentuhan Keajaiban Rumah Anda.

Salah satu cara mudah mengganti suasana rumah adalah dengan mengganti warna cat. Apalagi jika anda menyukai warna tertentu pada ruangan bahkan bisa menghidupkan karakter dari si pemilik rumah.
Seperti pasa ruang tamu, warna-warna cerah mampu menghadirkan daya tarik tertentu selain menciptakan suasana nyaman dan menyenangkan.
Warna Hijau
Hijau adalah warna yang tenang karena berhubungan dengan lingkungan dan alam . warna hijau dapat memberikan kesan segarpada ruangan.
Coba aplikasikan warna White dan Green, lembut dan halus, kombinasi ini dapat terasa menyejukkan dan menenangkan, membuat tubuh lebih santai dan menyegarkan pikiran.
Warna Biru
Merupakan warna laut dan langit yang mengesankan ketenangan, kedamaian dan kenyamanan. Efek lainnya adalah member kesan lega dan luas.
Jika anda memadukan warna Blue dan White, maka akan membuat suasanaruangan menjadi tenang, nyaman dan mampu membangkitkan mimpi-mimpi anda yang penuh kebebasan. Biru dan putih adalh warna-warna ynag berhubungan dengan angkasa, yang tentu saja dapat membuat tidur tanpa mimpi.
Warna Putih
Warna putih memberi efek terang dan membuat ruangan tampak lebih luas. Sifatnya yang netral membuat warna putih mudah dipadukan dengan warna apa saja. Kemampuannya menimbulkan kesan modern dan clean, membuatnya seringkali diaplikasikan pada gaya-gaya minimalis.
Pilihlah warna-warna cerah dan bersih untuk ruang tamu rumah anda, atau anda bisa memanfaatkan teknik padu padan warna sesuai keinginan untuk member keajaiban pada rumah anda.


sumber: dari sebuah majalah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar