Jumat, 25 Februari 2011

Indra Bekti

Rumah Modern dengan Kolam Renang yang Asri
Sejak menikah, MC dan presenter kondang, Bekti Indratomo (33) atau lebih beken dengan nama Indra Bekti tinggal dirumah barunya. Lokasinya di antara kawasan Rempoa dan Bintaro, Jakarta Selatan. Rumahnya bergaya modern minimalis, berada di sebuah town house yang keseluruhan kompleks belum selesai dibangun. Indra justru bersyukur dengan keadaan ini, untuk sementara waktu, tempat tinggalnya memenuhi persyaratan privacy yang maksimal. “ Kami merupakan penghuni pertama di town house ini, sepi tapi privacy kami sangat terjaga,” kata Indra yang juga sering disapa Bekti, mewakili dirinyadan istri tercinta, Aldila Jelita (24).

10 Benda dan Tempat Favorit Indra Bekti.
1. Sudut penyimpanan koleksi topi. Sejak dulu, Indra merupakan kolektor topi. Jumlahnya berpuluh-puluh dan dikumpulkan serta dirawatnya selalu.
2. Sepatu juga merupakan favorit Indra. Sebagian koleksinya yang masih digunakan disimpan disudut Ruang Kerjanya.
3. Kolam renang di pekarangan. Kolam renang dirumah diyakini Indra mampu menjadikan rumah secara keseluruhan terasa asri.
4. Set teve diruang keluarga, menjadi teman untuk menghibur tamu-tamu yang kerap datang ke rumah ini. Sambil barbeque-an dan nonton teve bersama.
5. Partisi berbentuk unik ini memisahkan secara temporer Ruang Duduk dan area tangga.
6. Standing mirror di sudut kamar tidur, menjadi favorit Indra dan Dila karena fungsinya untuk membantu mereka bercermin setiap hari.
7. Tropi dan plakat penghargaan dari berbagai perusahaan dan penyelenggara acara sangat brarti bagi Indra.
8. Meja makan yang dibeli tersendiri di Bandung ini merupakan kesayangannya. Terbuat dari kayu yang memberikan kesan natural di rumah ini.
9. Bersantai di tempat tidur adalah kegemaran Indra kalau sedang di rumah. Dilengkapi dengan tempat tidur yang kokoh, ia bisa berjam-jam menghabiskan waktu di tempat tidur ini.
10. Bulbul si kucing jantan. Inilah kucing kesayangan Indra dan Dila. Ia menjadi penghuni rumah beserta 3 ekor kucing Anggora lainnya.


sumber: di ambil dari sebuah majalah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar